Sudah berapa lama Anda menjalin hubungan dengan pasangan? Pernahkah Anda menyimpan keraguan padanya? Atau sedikit banyak Anda pasti bertanya dalam hati, seriuskah dia mencintaiku? Ada beberapa orang yang cenderung marah jika ditanyakan tentang hal itu karena hal itu berarti Anda meragukan kesungguhan perasaannya.

Lalu bagaimana cara “aman” memastikan perasaan si Dia tanpa membuatnya marah dan tersinggung? Mudah saja. Ada tanda sederhana yang bisa Anda lihat untuk memastikan perasaannya. Inilah beberapa tanda tersebut,
  1. Mengenalkan Anda pada keluarga - Hal ini dilakukan untuk menunjukkan kepada orang terdekat di sekitarnya bahwa Anda merupakan orang “istimewa”, hal ini wajar dilakukan pasangan untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi dengan Anda.
  2. Mengutamakan dan menjaga komunikasi  - Seberapapun sibuknya dia, komunikasi tetap utuh terjaga karena penting baginya untuk memastikan keadaan Anda sekaligus mengabarkan keadaan dirinya agar Anda tidak khawatir.
  3. Selalu berusaha membuat Anda bahagia - Jika seseorang benar-benar mencintai, maka dia akan rela berkorban untuk membahagiakan orang yang dicintainya. Begitu pula dengan si Dia. Dia akan berusaha membuat Anda senang walaupun kadang hal itu dilakukannya dengan sudah payah.
  4. Menerima Anda apa adanya - Dia tidak hanya mencintai Anda saat mengenakan sesuatu yang membuat Anda terlihat menarik atau saat Anda memiliki banyak materi saja. Namun, dia akan selalu di samping Anda saat senang maupun susah karena dia memang menerima Anda apa adanya.
  5. Mengutamakan kebersamaan dengan Anda - Barangkali dia mungkin “dingin” saat jauh dari Anda untuk urusan pekerjaan. Namun hal ini akan berbeda saat Anda ada disampingnya. Dia akan melupakan sejenak kesibukannya hanya untuk menghabiskan waktu sejenak bersama Anda. Karena bisa saja kesibukan yang dijalaninya saat ini adalah demi kebaikan Anda di masa yang akan datang.
Bagaimana? Sebenarnya hal diatas adalah hal sepele namun dapat menjadi tanda bahwa Dia benar-benar mencintai Anda. Sekarang Anda bisa mengenalinya tanpa harus bertanya secara langsung dan bisa membuatnya marah. Atau barangkali jika menanyakan langsung justru Anda mendapatkan rayuan dan kebohongan saja. Mulailah peka dan menyadarinya. Selamat mencoba. (s@ri)

Demikian artikel info tentang : , semoga bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar

 
Top