Babak final pertandingan final liga champion 2012 yang memainkan 2 tim sepak bola besar dari Inggris yaitu Chelsea FC dan dari Jerman yaitu Bayern Munich berlangsung Minggu dinihari tanggal 20 Mei 2012 telah berakhir, Chelsea berhasil masuk final liga champion 2012 setelah pada semi final berhasil mengalahkan tim terbaik dunia Barcelona, sedangkan Bayern Munchen melaju ke Final setelah mengkandaskan harapan besar tim Real Madrid pada semi final beberapa minggu yang lalu.

Pertandingan Bayern Munchen VS Chelsea dalam laga Final Liga Champion 2012 dimulai sekitar pukul 01.30 WIB, bertempat di Allianz Arena markas Bayern Munich, laga final tersebut berjalan alot dari menit-menit awal dan akhirnya Chelsea keluar sebagai Juara Liga Champions 2012.

Liga terbesar Eropa telah berakhir, kini para pecinta sepak bola Indonesia disuguhi permainan kelas dunia yaitu antara Inter Milan VS Liga Indonesia Selection.

Inter milan melakukan Tour di Indonesia selama 5 hari. Dengan melakukan Tour kalau Club pastinya akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Club atau Timnas.

Dan Inter Milan melakukan pertandingan persahabatan 2 kali dengan tim Indonesia selection dan U-23 selection. Yang akan berlangsung untuk Indonesia Selection kamis 24 mei 2012 dan untuk U-23 selection sabtu 26 mei 2012.

Pertandingan Inter Milan VS Indonesia Selection
Pertandingan Inter Milan VS Indonesia Selection


Bagi anda yang mencari informasi harga tiket pertandingan persahabatan Inter milan melawan Indonesia anda bisa lihat di bawah ini.

Berikut Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Inter Milan :

VVIP : Rp. 5.000.000
VIP Barat : Rp. 3.500.000
VIP Timur : Rp. 3.000.000
Kelas 1 : Rp. 500.000
Kelas 2 : Rp. 150.000
Tribun : Rp. 75.000

NB : Harga Tiket juga berlaku untuk pertandingan Inter Milan vs Liga Selection, 26 Mei 2012

Bagi anda yan tidak punya waktu menonton pertandingan Inter Milan VS Indonesia Selection secara langsung di GBK, anda bisa saksikan melalui layar televisi nasional atau gunakan saja fasilitas Nonton TV Online pertandingan Inter Milan VS Indonesia Selection secara online DISINI.

Pertandingan Inter Milan VS Indonesia Selection
Pertandingan Inter Milan VS Indonesia Selection



Untuk hasil pertandingan Inter Milan VS Indonesia Selection anda sabar dulu, sekarang ini saya sedang menyiapkan materi tulisan sambil nonton pertandingan tersebut, nanti setelah pertandingan Inter Milan VS Indonesia Selection berakhir hasil pertandingan tersebut akan saya paparkan disini, lengkap dengan ulasan petandingan, gol-gol, serta beberapa kejadian menarik dalam dalam pertandingan Inter Milan VS Indonesia Selection.

Laga perdana Inter Milan melawan Liga Selection ternyata banyak menyita perhatian pecinta sepakbola Indonesia, terutama para Interisti di Indonesia. Dikabarkan sebanyak 40 ribu tiket sudah terjual.

***

Demikian artikel info tentang : , semoga bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar

Cyberbola.com Say No To Racism Piala Eropa 2012 mengatakan... 24 Mei 2012 pukul 21.30

mana hasilnya? --"
ane pikir uda keluar #capede

 
Top