Kebutuhan hosting di Indonesia semakin melonjak seiring semakin banyaknya masyarakat yang berkecimpung dalam dunia online, AtriumHosting.com sebagai salah satu perusahaan webhosting lokal (Indonesia) dapat menjadi salah satu pilihan yang saya sarankan.
AtriumHosting.com dengan tag line-nya Hosting Indonesia Terbaik, sangat pas menjadi pilihan hosting untuk masyarakat Indonesia!

Saat anda menemukan hosting yang sangat murah, ternyata kualitas dan layanan tidak pernah anda nikmati bahkan anda bisa saja menganggap bahwa hosting tersebut memiliki layanan yang sangat jelek. Saat anda menemukan hosting yang mahal yang menurut anda adalah hosting terbaik karena anda membayar lebih untuk itu. Namun layanan customer support dan stabilitas server belum tentunya juga jadi jaminan bahwa hosting yang anda pakai memiliki sesuatu yang lebih dari yang lain. 

Di ATRIUMHOSTING.COM, kami tidaklah mahal dan juga tidak murah. Artinya Pas dari sisi harga, namun memiliki Kualitas Server yang Stabil dengan layanan customer support yang bisa di andalkan. Saat ini anda berada di website yang tepat. Bergabunglah bersama ribuan pebisnis online& Blogger yang lebih dahulu bergabung bersama kami. Kami akan tetap menjadi provider hosting indonesia terbaik. 

APA SAJA KEUNGGULAN ATRIUMHOSTING.COM ?

- AtriumHosting bukan reseller dari Perusahaan lain
- Premium Bandwidth 1 Gbps
- Kami Memiliki Tim Support
- Web Hosting adalah Core Business Kami
- Weekly FTP Backup di Setiap Server
- Kami Menggunakan Data Center Terbaik

Selain garis besar keunggulan-keungulan tersebut, kami juga dapat smapaikan beberapa review mengenaik AtriumHosting berikut ini:

A. SERVER YANG BAGUS DAN BANYAK PILIHAN

Mencari sebuah web hosting terbaik saat ini bukanlah perkara mudah, karena ini menyangkut kualitas dan stabilitas server yang susah untuk mencari yang benar-benar bagus serta banyaknya pemain dalam bisnis hosting ini. Selain web hosting murah mereka juga melayani pembelian domain dengan harga bersaing.

AtriumHosting.com didukung oleh hardware, software, serta jaringan yang terbaik. Server yang digunakan oleh AtriumHosting.com tidak hanya bertempat di Indonesia saja, namun juga tersedia server di Singapura dan Amerika Serikat semuanya bisa anda pesan sesuai kebutuhan anda.

Saran Pemilihan Lokasi Server Hosting :

Lokasi Server

Server Indonesia :

Cocok bila anda nantinya akan menggunakan website/blog/toko online dengan target visitor 100% dari Indonesia. Lokasi server indonesia memiliki kelebihan sangat cepat di akses dari Indonesia.

Server USA :

Bila target pengunjung anda adalah luar negeri /berbahasa inggris anda bisa menggunakan server dengan lokasi di USA ini. Server lokasi USA ini relatif bisa di buka di seluruh negara, namun agak lambat di akses dari Indonesia.

Server Singapore :

Bila anda membutuhkan akses lebih cepat dari Indonesia ( dibawah speed lokasi server indonesia), namun juga bisa di buka dari luar negeri, singapore adalah pilihan yang sangat tepat.


B. HARGA TERJANGKAU SESUAI KEBUTUHAN

Paket webhosting yang ditawarkan AtriumHosting sangat pas dan sesuai kebutuhan. Bahkan untuk yang pemula sekalipun mereka menyediakan paketnya dengan kapasitas cukup dan harga yang murah (mulai dari Rp.100.000/tahun). 

Adapun detil paket webhosting yang tersedia diantaranya:

1. Paket Personal (Silahkan lihat pada tabel gambar berikut)

Paket Personal
2. Paket Bisnis (Silahkan lihat pada tabel gambar berikut)

Paket Bisnis

AtriumHosting juga melayani : Reseller Hosting, Reseller Express, Master Reseller, Cloud Hosting, Paket server VPS, Dedicated server IIX dan US.


C. TERSEDIA BANYAK PROMO

AtriumHosting.com Hosting Indonesia Terbaik juga senantiasa menguntungkan pelanggan, terbukti dengan seringnya pengadaan promo. 

Info promo akan selalu diupdate melalui halaman blog mereka di http://blog.atriumhosting.com

Salah satunya adalah Parade Promo 2012 dan dilanjut lagi dengan Undian Hosting Gratis dan Domain yang akan berlangsung hingga awal 2013.


D. LAYANAN MEMUASKAN

AtriumHosting memiliki sistem pelayanan customer service yang selalu online dengan layanan memuaskan selalu siap membantu kapan saja. 

Chatting saya dengan CS AtriumHosting

Itulah beberapa hal yang dapat anda temukan di AtriumHosting. Saya rasa anda akan lebih mantap lagi jika membuktikannya sendiri untuk mencoba layanan web hosting terbaik mereka.

AtriumHosting.com sebagai perusahaan web Hosting Indonesia akan memberikan layanan dan service yang berkualitas. Sebagai bukti anda bisa melihat banyak sekali testimonial yang muncul di website mereka.


E. SISTEM PEMBAYARAN FLEKSIBEL

Bank untuk pembayaran
Setiap orang memiliki kesukaan yang berbeda, termasuk dengan rekening Bank yang berbeda pula. Namun, AtriumHosting.com sudah mempertimbangkan hal itu, dan untuk mempermudahnya AtriumHosting.com menyediakan banyak sarana pembayaran.









Berikut sistem pembayaran yang disupport oleh AtriumHosting.com

1. Bank BCA
2. Bank Mandiri
3. Bank BNI
4. Liberty Reserve

Khusus untuk point ke-4 perlu saya tambahkan bahwa di Indonesia sangat susah mencari provider web hosting & domain yang menerima pembayaran dengan Liberty Reserve ( LR ), bahka di USA pun tidak banyak yang menerima pembayaran dengan LR. Namun di AtriumHosting.Com menerima pembayaran untuk seluruh layanan web hosting dengan LR.

Untuk menggunakan LR, anda harus memiliki Unpaid Invoice, kemudian tinggal klik metode pembayaran ke LR. Silahkan lakukan konfirmasi ke kami bila telah melakukan pembayaran dengan Liberty reserve.


INFO TAMBAHAN

- Untuk info lebih lanjut mengenai AtriumHosting silahkan menuju Website http://www.atriumhosting.com
- Ikuti juga informasi terbaru mereka melalui Blog di http://blog.atriumhosting.com
- Like Fanpage AtriumHosting di https://www.facebook.com/pages/Atrium-Hosting-Fan-Page/110961078947212 
- dan Follow Twitternya di http://twitter.com/atriumhosting
AtriumHosting.com juga tergabung atau member dari diskusiwebhosting.com yaitu sebuah direktory web hosting Indonesia sebagai referensi untuk menemukan perusahaan web hosting yang cukup lengkap di Indonesia. (Lihat Disni).


Demikian artikel info tentang : , semoga bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar

Ilham mengatakan... 31 Maret 2016 pukul 12.17

thanks infonya gan, boleh juga jadi referensi untuk beli hosting

Hostingan ID mengatakan... 3 April 2016 pukul 11.37

Nice artikel, sangat membantu buat yang lagi cari referensi hosting mas.
Btw boleh juga cek - cek tempat kita untuk web hosting murah : https://www.hostingan.id/

 
Top