Bisakah kita memulai bisnis investasi tanpa modal?
Atau bisakah kita dapat uang $10 gratis di internet dan uang ini akan terus bertambah setiap hari?

Saya jawab BISA.

Bukan omong kosong, berikut saya akan perkenalkan cara mendapatkan banyak dollar dari internet tanpa modal, yang pertama dengan mengikuti program investasi ProfitClicking (dulu dikenal dengan nama Justbeenpaid - JSS Tripler)


Program investasi gratis ProfitClicking memberikan profit atau keuntungan 2.0% setiap 24 jam hingga 75 hari kedepan.

Besarnya nilai yang ingin di investasikan tidak terbatas karena bisa ditambah kapanpun dengan cara transfer online ke rekening account justbeenpaid kita. Untuk penarikan dananya pun sangat mudah dan bisa dilakukan kapan saja ke rekening paypal kita bila uang sudah mencapai balance $20.0 di account justbeenpaid kita.

Lalu dengan hasil investasi sebesar itu apa pekerjaan yang harus kita lakukan? tidak ada, kita hanya perlu mendaftar trus pindahkan bonus $10 untuk membeli posisi di ProfitClicking agar mendapatkan bonus 2.0% perhari, setelah itu kita hanya perlu menunggu jss-tripler account balance kita mencapai $20.0 untuk ditarik kerekening kita bila tidak ingin melanjutkan berinvestasi.

Waww… mudah sekali yaa, sebagai pemburu dolar diinternet menurut saya program investasi gratis dari justbeenpaid dan jss-tripler ini wajib diikuti.


a. Buka ProfitClicking.Com atau KLIK DISINI untuk mendaftar
b. Lengkapi data diri yang diminta. E-mail Address: silahkan isi dengan alamat email yang aktif, saran saya gunakan saja akun gmail.
d. Buka email kamu dan klik link konfirmasi yang diberikan profitclicking
e. Kalau akun sudah aktif, coba login menggunakan user id yang dikirimkan melalui email tadi.

Ok, sekarang akun anda sudah siap, langkah selanjutnya adalah:
Coba lihat di menu-menu pada halaman PC anda. Disana akan anda temukan banyak menu.

Lalu geser layar ke bawah, di akun anda terdapat perintah untuk mengkonfirmasi anda agar mengambil bonus saldo $10, nah saldo $10 tersebut adalah bonus pendaftaran/pinjaman buat anda.


Gratis 10 $ US
Gratis 10 $ US

Anda harus depositkan $10 saldo tersebut untuk membeli 1 paket Ads pada kolom yang disediakan untuk membeli 1 paket ads.

Setelah proses ini maka uang anda otomatis akan berkurang dan berubah menjadi paket ads ($10 = 1 paket ads).

Selesai

Sampai disini semua proses sudah selesai dan tinggal cek jumlah bonus kapanpun untuk memastikan anda dapat 2% setiap hari.

Ok, sekarang selesai proses pendaftaran dan deposit ke akun untuk beli apket ads, sekarang anda tutup saja situs itu, dan besok-besok anda tinggal login dan cek lagi, maka nanti akan anda lihat bahwa setiap hari anda akan dibayar dollar secara rutin. Nominalnya adalah 2% setiap hari dari modal anda (modal awal tadi $ 10). Berarti anda akan mendapat 2% dari $ 10 setiap hari selama 81 hari.

Untuk meningkatkan pendapatan harian, maka anda disarankan untuk menambah deposit anda. Makin besar deposit/investasi anda maka pendapatan harian anda juga akan makin besar.

Untuk belajar dan diskusi tentang ProfitClicking anda bisa kunjungi:


b. Lalu bergabunglah dengan group facebook https://www.facebook.com/groups/139937952747249/

Namun sebelum bergabung pastikan anda sudah mendaftar seperti langkah-langkah diatas.


Demikian artikel info tentang : , semoga bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar

 
Top