Harga Samsung Galaxy Note 2012 - Samsung Galaxy kembali punya keluarga baru yang siap bersaing dipasar handphone Indonesia, Samsung Galaxy terbaru ini diberi namaSamsung Galaxy Note. Samsung Galaxy yang satu ini merupakan perpaduan antara Smartphone dan setengah tablet. kali ini saya akan membahas tentang harga galaxy note serta fitur apa yang menjadi unggulan di smartphone Samsung Galaxy Note. Untuk lebih mempersingkat waktu, mari kita kupas tuntas tentang harga Galaxy Note yang androidtan Update pada bulan April 2012 beserta fitur andalan yang ada di Samsung Galaxy yang baru ini, silahkan simak :




Harga Galaxy NoteHarga Galaxy Note yang di Update pada bulan April 2012 ini adalah berkisar Rp 6.999.000,- dan untukharga Galaxy Note yang bekas pakai ada dikisaran harga Rp 5.000.000,-. Namun tercatat masih sangat sulit menemukan Samsung Galaxy Note yang bekas pakai, dikarenakan hp Android yang satu ini masih terbilang sangat baru dipasarkan di Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan Anda akan menemukan harga galaxy note yang murah melalui hunting diberbagai counter hp bekas dikota Anda.Harga Galaxy Note ini terbilang cukup mahal bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia, karena harga galaxy note masih berkisar 6 jutaan. Jadi, ada baiknya para konsumen harus menunggu beberapa bulan dulu jika ingin harga Galaxy Note ini menjadi turun.

Walaupun harga Galaxy Note cukup mahal, namun itu semua karena fitur yang ada didalam Samsung Galaxy Note adalah fitur-fitur teknologi terkini milik Samsung. Contohnya seperti layar Super AMOLED yang mampu menampilkan layar yang berkualitas tajam. hasil photo dari kamera 8 MP Samsung Galaxy Note sangat terlihat tajam dan jernih. Kelebihan lain dari Samsung galaxy ini adalah Galaxy Note dapat membuat catatan yang bisa dilengkapi foto atau gambar. Jika Anda ingin memberikan penjelasan pada sebuah foto, tinggal mengambil foto dari galeri, dan dengan stylus pen, bubuhi catatan pada foto tersebut. Tidak lupa Samsung Galaxy Note menanamkan OS Android 2.3 Gingerbreaddan didukung prosessor 1.4 GHz Dual Core untuk menunjang kenyamanan dalam melakukan browsing internet.

Spesifikasi lain yang ada di Samsung Galaxy Note

Size: 146.85 x 82.95 x 9.65 mm
S Pen Experience (S Memo, S Planner, S Choice)
Battery: Li-ion 2,500 mAh
Memory: 16/32GB Internal Memory + microSD (up to 32GB)
Display: 5.3″ WXGA(1280×800) HD Super AMOLED
Processor: 1.4GHz Dual Core Processor
OS Android 2.3 (Gingerbread)
Camera: Main (Rear): 8 MP with LED Flash, Front: 2 MP
Network: HSPA+ 21Mbps 850/900/1900/2100 EDGE/GPRS 850/900/1800/1900
Connectivity: Bluetooth technology v 3.0 + HS, USB 2.0 HOST, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct Sensor
Video: MPEG4, H.264, H.263, WMV, DivX, Xvid, VC-1, Recording 1080p
Audio: Codec MP3, AAC, AMR, WMA, WAV, FLAC, OGG, Music Player with SoundAlive 3.5mm Ear Jack, Stereo FM Radio with RDSBagaimana menurut Anda, apakah harga Galaxy Note sudah sebanding dengan fitur yang ditawarkannya. Anda yang menilai dan saya cuma menyajikannya khusus untuk anda pengunjung setia web

sumber: www.imammurtaqi.com
Demikian artikel info tentang : , semoga bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar

 
Top