Sebuah trend rambut diperkenalkan hair stylish Johnny Andrean beberapa waktu lalu, yaitu K-Cut atau potongan rambut gaya Korea. K-Cut Merupakam sebuah trend rambut yang coba diperkenalkan ke masyarakat Indonesia, melihat demam korea sudah sangat terasa dan terus berkembang di Indonesia bukan hanya drama korea, boyband korea, girl band korea saja yang jadi trend setter di beberapa negara tapi style korea pun jadi panutan di berbagai belahan dunia itu yang menginspirasi stylish hair tertarik untuk membuat tren baru yang dia namai Gaya rambut K - Cut

"Potongan rambut ala Korea memang menonjolkan tekstur rambut bagian bawah, dan identik dengan gaya rambut yang ikal," ungkap Astrid Sasongko, Brand Manager Johnny Andrean, saat acara K-cut Johnny Andrean di Bistro Boulevard, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (Kompas.com 27/9/2011) lalu.

Johnny Andrean Salon juga memperkenalkan brand ambassador untuk trend cutting K-Cut, yaitu aktris muda yang selalu tampil enerjik, Ayushita.
“Potongan rambut ini nyaman banget, ringan dan simpel. Tapi bisa bikin saya kelihatan seperti girlband-girlband Korea,” ujar gadis yang sebelumnya acapkali tampil tomboy itu.

Salah satu keistimewaan K-cut, potongannya dapat dengan mudah diubah menjadi gaya yang lebih fun ataupun lebih formal. "Potongan K-cut ini cocok banget untuk para remaja yang ingin tidak terlalu ribet menata rambut, karena simpel danstylish banget," ungkap Ayushita, aktris sekaligus Brand Ambassador K-cut Johnny Andrean.

Selain itu, potongan K-cut ini bisa disesuaikan dengan karakter dan bentuk wajah, serta panjang rambut pemakainya.

k cut rambut
K CUT
Korean Cut memiliki beragam style yang pas untuk berbagai jenis rambut pendek sampai panjang, berikut ini jenis-jenis hair cut potongan rambut gaya korea berdasarkan panjang pendeknya rambut yang dikutip dari tabloidbintang.com :

K-Cut Short
Bagi Anda yang gemar gaya rambut pendeng, potongan rambut dengan poni panjang bisa membuat wajah nampak lebih tirus. Agar rambut lebih bertekstur, gunakan Johnny Andrean Styling Cream pada rambut bagian belakang.
Untuk gaya yang lebih fun dan ceria, Anda dapat menata rambut bagian depan dengan curling iron hingga menghasilkan rambut ikal yang natural. Bagian belakang rambut juga dapat tetap dibiarkan lurus dengan Johnny Andrean Texturizing Hair Wax. Terakhir, agar tatanan rambut tahan lama, semprotkan Johnny Andrean Styling Spray. Hasilnya, kesan girly dan cute dalam potongan rambut super short.

K-Cut Medium
Bagi Anda yang memiliki rambut bob sebahu yang tebal, K-Cut Medium memberi kesan lebih ringan dengan sedikit kesan acak halus di bagian bawah. Agar terlihat lebih natural, cukup mengacak rambut dengan tangan.
Untuk kesan lebih rapi dalam kesempatan formal, gunakan Johnny Andrean Styling Lotion pada rambut setengah basah, buat ikal hanya dengan mengambil rambut bagian tertentu. Keringkan secara natural dengan diangin-anginkan, tanpa hairdyer, lalu remas-remas dengan tangan.

K-Cut Long
Potongan K-Cut Long menghilangkan kesan berat pada rambut panjang dengan mengurangi colume rambut. Bagi Anda yang memiliki rambut panjang yang lurus, layer tipis di bagian bawah membuat terlihat lebih bertekstur.


Demikian artikel info tentang : , semoga bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar

 
Top