Bagi Anda semua yang menunggu inovasi dari ASUS. ASUS sebagai salahasatu pabrikan terkemuka kali ini mempersembahkan kepada para penggemarnya tiga monitor sekaligus LED dengan panel IPS (In-Plane Switching) dan VA (Vertical Alignment) pada rangkaiannya, yakni ASUS Designo ML Series yang super-slim. ML229H 21,5, ML239H 23, dan ML249H 24 disempurnakan oleh adanya fitur lengkap yang dirancang untuk memberikan sensasi yang mewah, antara lain dengan sudut pandang 178° ekstra lebar, dan rasio kontras 50.000.000:1 yang sangat terang tapi lembut, dibalut oleh frame yang tipis dan member kesan elegan pada tampilannya dan dilengkapi dengan penyangga berdesain ring ganda, memudahkan pengaturan bagi pengguna

Ekstra Lebar dan Desain yang mengagumkan
designomlseries
Monitor LED Designo ML terbaru ML229/239/249 menawarkan tampilan visual memukau dengan panel IPS dan VA* yang menjadikannya sangat ideal baik untuk menikmati hiburan dan produktivitas. Ketiganya juga memiliki ASUS Smart Contrast rasio 50.000.000:1 untuk mencapai tampilan gelap/terang yang melalui koreksi luminansi cahaya backlight. Dukungan HDMI untuk HD lebih optimal dengan resolusi 1920×1080 termasuk PC, Blu-ray, dan konsol game. Ketiganya menawarkan sudut pandang horizontal dan vertikal 178° dengan tampilan warna yang sama jernihnya di tiap sudut, sehingga ideal untuk berbagi tampilan.
Bentuk dan design ML Series memadukan gaya dengan kemudahan penggunaan yang praktis, Konsep geometris yang elegan, dan profil super-slim memberikan pesona yang cukup mengagumkan bagi pemakainya. Cincin penyangga ganda yang unik dimaksudkan untuk memberikan kemudahan dalam mengatur kemiringan (tilt) dan pemutaran (swivel), sedangkan bezel dengan sentuhan hitam berkilau bak piano dilengkapi tombol LED peka-sentuhan sangat diperhatikan kerapihannya. Konsep sedemikian rupa membawa produk ini belum lama ini meraih penghargaan Good Design Award di Jepang untuk kontribusinya terhadap hidup berkualitas sebagai dekorasi interior rumah yang akan menjadi pusat perhatian.

Kembali dengan Konsep Eco-Friendly
Sebagaimana komitmen ASUS terhadap green-technology, monitor Designo ML Series juga mengikuti standar ramah lingkungan. Monitor-monitor ini menggunakan panel LED-backlit bebas-merkuri dan dan dibungkus dengan kardus berbahan daur ulang. Para pemakai dikatakan dapat menghemat energi kurang lebih 37,2 KW/h (tergantung pemakaian), sekaligus mengurangi emisi CO2 sebanyak 23,6 kg per tahun, setara dengan menanam 1,9 pohon setiap tahun, atau setara kebutuhan oksigen selama dua tahun untuk sebuah keluarga yang terdiri atas empat orang. Selain itu, inovasi Eco-Mode mengurangi konsumsi energi sebanyak 55%, sehingga menghemat biaya tagihan listrik.

Demikian artikel info tentang : , semoga bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar

 
Top