Halo semuanya, hari ini blog dengan url pendek wkwkwkwkw akan berbagi tips facebook tentang Cara Bermain Facebook Gratis Selamanya. Mmm.. Sebagai anak muda tentunya ingin terus eksis dong di internet, apalagi dengan yang namanya facebook harus tetap ter-connect dong pastinya biar tambah eksis. Hhehee




"Indonesia menduduki peringkat ke 3 pengguna Facebook setelah Amerika dan India dengan jumlah 43 juta pengguna dan mayoritas pengguna facebook Indonesia adalah pengakses via mobile".




Sesuai dengan motto hidupnya facebook “Connect with friends faster, wherever you are” gak salah kalau facebook mempertemukan kita dengan keluarga atau teman yang sudah lama tidak bersapa dan dengan facebook juga kita bertemu dengan orang - orang baru, bahkan mungkin bisa mendapatkan pacar loh. Wkwkwkkk










Mmm.. Apalagi sekarang sudah banyak yang memanfaatkan Facebook sebagai lahan bisnis atau lapak dagang. Segala barang ada dijual di facebook. Mungkin dari kawan - kawan pembaca sekalian ada yang memanfaatkan facebook sebagai lapak virtual dagangannya, dan cukup menjanjikan ya buka lapak dagang di Facebook. Cukup dengan upload foto - foto produknya terus sertakan info produknya.


Selain lebih simple karena bisa di masukin ke kantong, menggunakan mobile tentunya juga lebih mudah untuk terus tetap ter-connect dengan internet terutama facebook. Untuk tetap terus ter-connect dengan teman-teman di facebook tentunya kita harus menyisihkan dana yang agak BESAR. Agak berat ya sebagai anak sekolahan atau yang mahasiswa untuk menyisihkan uang jajan mengingat kebutuhan sekolah juga cukup besar. Terus gimana caranya biar tetap ter-connect dengan teman-teman kita di facebook? Ada opsi untuk facebookan yang murah? Santai, ada kok cara untuk facebookan GRATIS dan berlaku untuk sumur hidup.




Kartu Facebook


Sekarang TELKOMSEL sudah mengeluarkan kartu baru yang diberi nama Kartu Facebook. Apa aja keunggulan dari Kartu Facebook ini? Kartu Facebook TELKOMSEL memiliki fitur gratis Facebook-an seumur hidup (tanpa pulsa) dengan mengakses m.facebook.com di browser bawaan Handphone, dan fungsi telekomunikasi lainnya seperti telepon dan sms juga dengan tarif yang murah. Kartu Facebook ini bisa digunakan diseluruh Indonesia dengan dukungan jaringan yang luas hingga 97% wilayah Indonesia, pengguna bisa share status, foto, chat dengan teman di Facebook di manapun dan kapanpun.


Kartu Facebook TELKOMSEL ini bisa digunakan disemua jenis HP, apalagi dengan HP yang sudah support dengan koneksi internet biar terus facebookan seumur hidup. Kartu Facebook harga perdananya cuma Rp. 3.000,- aja yang sudah terisi pulsa sebanyak Rp. 3.000,- juga dan kartu ini bisa diisi ulang dengan menggunakan voucher Telkomsel baik itu yang fisik maupun yang elektrik. Murah, mudah dan anti repot.


Kartu Facebook Telkomsel juga bisa digunakan untuk mengakses internet dengan situs-situs lain, kalau ini gak gratis tapi murah. Selain itu banyak juga ternyata bonus yang diberikan seperti cukup dengan kirim 2 sms langsung dapat bonus 100 sms untuk semua operator.




Demikianlah tips facebook tentang Cara Bermain Facebook Gratis Selamanya dari saya. Semoga tips ini bermanfaat buat sobat.


sumber:http://o-omhardika.blogspot.com/2012/02/cara-bermain-facebook-gratis-selamanya.html


Demikian artikel info tentang : , semoga bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar

 
Top