Puisi Tentang Alam 5

KEINDAHAN ALAM INDONESIA
Karya : Cahya A.W

Saat aku membuka mataku,
ku tak percaya bahwa itu nyata
Aku masih berfikir, bahwa aku masih bermimpi
Tetapi aku sadar bahwa keindahan itu benar-benar ada di depanku     itu keren kan puisi nya
Sungguh indah kepulauan ini
Ribuan pulau-pulau berjajar membentuk gugusan pulau yang indah
Gunung-gunung berbaris dari ujung barat ke ujung timur
Samudra luas membentang dengan air yang biru
dan berisi keindahan di bawahnya             lanjut puisi
Aku bangga menjadi anak Indonesia
Aku berjanaji aku akan menjagamu

Puisi Tentang Alam 6


Hutan Setelah Hujan
Karya : Cahya AW

Awan kelabu telah pergi
Suara guntur yang menggelegar telah berhenti
Rintik air dari langit tak lagi turun
Tanah yang kering telah menjadi becek
Tumbuhan yang layu telah subur kembali         bagaimana akhr puisi nya ya
Sungai yang kering terisi kembali
Binatang – binatang yang kebasahan mulai mengeringkan tubuhnya
Pohon – pohon mulai menyerap air yang jatuh dari langit dengan ujung akarnya

Itulah keadanmu setelah hujan
Semoga tetap begitu selamanya
Demi keselamatan umat manusia

Kumpulan Puisi Tentang Alam.

baca puisi pertama di attikel sblmnya
baca puisi seblmnya juga ad di artkl sblmnya

Demikian artikel info tentang : , semoga bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar

 
Top