Beberapa malam yang lalu saya blogwalking ke beberapa blog, termasuk ngecek pengumuman kontes SEO Amikom, alkhamdulillah blog saya masuk sebagai juara 3 dalam kontes SEO yang mengambil kata kunci "Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah". Setelah itu saya berkunjung ke beberapa blog pemenang kontes tersebut dan disana saya menemukan artikel kontes lain yaitu "Peluang Bisnis Online BlakBlakan", saya memang terlambat mengetahui kontes yang dimulai sejak Juli 2011 itu, namun tidak ada salahnya jika saya mencoba ikut meramaikan kontes tersebut.


Bagi kamu yang ingin mengikuti kontes tersebut, saya sarankan kamu baca duluPeraturan kontes Peluang Bisnis Online BlakBlakan agar tidak ada kesalahan.

peluang bisnis online blakblakan


Melihat judul artikel tersebut, maka menurut bahasa kita bisa pisahkan kedalam beberapa kata, yaitu:

Peluang

Peluang adalah harapan terjadinya suatu kejadian yang dikuantitatifkan. Peluang berhubungan dengan gagasan atau konsep kesempatan atau kemungkinan. Kita katakan peluangnya besar artinya kesempatan atau kemungkinan terjadinya besar, sebaliknya peluang kecil artinya kesempatan terjadinya kecil.

Bisnis Online

Bisnis Online adalah bisnis yang dijalankan secara online atau melalui internet. Bisnis Online banyak macamnya sebagaimana bisnis yang kita kenal selama ini. 
Secara umum Bisnis Online dibagi menjadi 3 jalur yaitu Bisnis Penjualan/Jasa, Pemasaran dan Periklanan.

BlakBlakan

BlakBlakan adalah istilah untuk menyebutkan suatu keadaan dimana disana tidak ada sesuatu yang ditutup-tutupi, semua dibeberkan dengan jelas.

Peluang Bisnis Online BlakBlakan


Demikian artikel info tentang : , semoga bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar

 
Top